## Assalamu'alaikum... Welcome to Hacigo's Blog! ##

Sabtu, 19 Maret 2011

Di Lembar Hati

Tertulis dilembar hati tentangmu... Mungkin sebuah mimpi buruk untukku, jika pada akhirnya pergi adalah pilihan terakhirmu...



Aku tau aku salah. Terlalu banyak hal kecil yang kuributkan denganmu. Aku tahu, setiap harinya hanyalah beban yang kutambahkan ke dalam pikiranmu. Aku tau, aku tak lebih baik, untuk membuatmu bahagia.


Maaf, jika selalu luka yang kugoreskan dihatimu. Maaf, jika hanya perih yang selalu kuberi untukmu. Maaf, karena aku tak sebaik, dan tak seperti apa yang kamu inginkan. Tapi tahukah? Jika saja kau bisa jujur dengan perasaanmu, mungkin takkan ada yang lagi kupertanyakan dan kupersoalkan. Aku ingin tahu, setiap kali kamu marah padaku. Aku ingin tahu setiap kali kesal menyelubungi hatimu. Aku ingin tahu, bagaimana kamu menyampaikan bahwa kamu tak suka aku berbuat sesuatu. Tapi yang selama ini kamu lakukan hanyalah bersembunyi. Dan diam. Selalu membenarkan aku. Selalu tak ingin membahas sesuatu.

Aku tau, mungkin saat ini kamu sedang terluka. Sedang tak ingin mendengar sesuatu katapun dariku. Sedang tak ingin seseorang sepertiku mengusik tenang harimu. Maaf, sekali lagi maaf. Karena bukanlah hal yang baik dan indah yang mampu kulakukan untuk mencipta senyummu. Tapi tahukah? Disini aku, orang selalu memikirkanmu, dan sangat tak ingin kamu marah padaku… sedikitpun! Karena itulah, aku selalu bertanya apakah kamu marah padaku?

Bukannya aku tak percaya padamu. Tapi menurutku wajar, jika pertanyaan seperti itu hadir dibenakku. Aku tak ingin suatu hari kamu memutuskan pergi tanpa memberitahuku sebab. Aku tak ingin semua itu terjadi…

Tahukah? Disini aku patah. Jika saja boleh memilih, aku ingin tak membuka mataku, karena saat aku melihat dunia, aku merasa seolah duri menghujamku. Sakit. Dan aku selalu mencoba kuat, karena ku tahu, kamu tak ingin aku lemah.

Kamu... selalu kamu. dan cuma kamu. Aku tak tau, bagaimana caramu untuk bisa selalu eksis dipikiranku. Dan akupun tak tau, kenapa begitu risaunya aku ketika aku tak bisa menemukanmu...

Tahukah? Disetiap sisi hatiku namamu terukir indah. Disetiap hariku selalu ada dirimu. Dan kamu selalu ada disetiap doa di waktu sebelum tidurku.
Aku tak lupa, setiap kata-katamu. Aku tak lupa, semua cerita indah tentangmu. Aku tak lupa, bahkan raut wajahmu terakhir kali kita bertemu.

Aku tak tahu apa yang ada dipikiranmu saat ini. Mungkin marah, atau benci padaku. Tapi yang perlu kamu tau, aku takkan berubah. Aku selalu disini, untukmu. Jika nanti perihmu tak lagi bisa terobati, jika nanti lukamu tak lagi bisa sembuh… jika nanti akhirnya kamu benar-benar pergi… mungkin aku akan menyesal, seperti katamu… tahukah? Itu adalah mimpi terburukku…

Aku tak bisa percaya, jika kamu tak lagi ada untukku. Maaf, karena sepertinya aku telah bergantung padamu. Pada hadirnya dirimu. Aku tak bisa jika tanpamu.

Maaf, jika aku bukanlah mawar nan cantik, melainkan duri untukku.
Maaf, jika aku tak mampu memberi sayap-sayap indah yang bisa membawamu terbang.
Maaf, jika birunya hatiku tak lagi bisa meneduhkanmu.
Maaf, karena ku terlalu sayang padamu…

jangan pernah tanyakan, dan jangan pernah ragukan...

Jika nanti benar kau ingin lepas dariku… biarkan dirimu tetap tinggal didalam hatiku…

karena dilembar hati ini, hanya tertera sebuah nama... hanya kamu!
dan dilembar hati ini, kusimpan rindu yang tak bisa kuterangkan dengan kata-kata... tak bisa kulukiskan dengan tinta apapun juga... semua itu, hanya untukmu...

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

Yuk buat kamu yang udah baca, tinggalin komentar ya...

## Nani Nuraini ##
Campur Asri, Baradatu, Way Kanan, Lampung